• Contact Us
  • Penerjemah
  • Info
  • About Us

Bisa-Saja

 on Friday, May 13, 2016  

Memimpin sebuah proyek asing, tanpa menyandang gelar. Bisa saja!
Pemimpin Tanpa Gelar


Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, ditambah keahlian yang Anda kuasai.

The Top 10 Things Amazing Leaders Do.
By Author of the No.1 International Bestseller | Robin Sharma

THE LEADER WHO HAD NO TITLE
"LEADERSHIP" 
LOVE THAT WORD!
English
Makes me think of Mandela and Gandhi. Gates and Edison. Mozart and Beckham. Bono and Bieber. It’s a word I’ve passionately built the past 20 years of my life around–reminding so called ordinary people that they are called to lead. And create. And contribute. And win. These are strange and gorgeous times. Tons of challenges. Dazzling possibilities.

And I viscerally want you to leverage these times to fly. To express your talent. To do your dreams. To make the world better. To help you Lead Without a Title, I’ve distilled 10 of the most valuable and practical insights on leadership that I’ve taught to our global corporate clients like Starbucks, IBM, Nike, GE and FedEx.

These ideas have helped them do some great things. My deep wish is that they deliver the same results for you.

Lanjut jalan-jalan ke Belanda

10 Besar Berbagai Hal Pemimpin Luar Biasa Lakukan.
By Author of the No.1 International Bestseller | Robin Sharma


PEMIMPIN TANPA GELAR
"KEPEMIMPINAN"
MENYUKAI KATA INI!

Indonesian

Membuat saya ingat pada Mandela dan Gandhi. Gates dan Edison. Mozart dan Beckham. Bono dan Bieber;) Inilah kata yang sudah saya bangun dengan penuh gairah dalam 20 tahun terakhir dari hidup saya berkelana mengingatkan yang dijuluki orang awam, agar mereka terpanggil untuk memimpin. Berkreasi. Dan berperan. Dan menang. Ini adalah waktu-waktu yang aneh dan indah, ber ribu tantangan. Kemungkinan-kemungkinan yang mempesonakan.

Dan saya sangat menghendaki Anda mengungkit waktu-waktu ini bergerak. Memperlihatkan bakat Anda. Memerankan impian Anda. Menjadikan Dunia lebih baik. Membantu Anda untuk memimpin tanpa Gelar, saya telah menyaring 10 wawasan berguna yang paling berharga untuk kepemimpinan yang telah saya ajarkan pada perusahaan kelas Dunia, nasabah nasabah kami seperti, Starbuck, IBM, Nike, GE dan FedEx.

Ide-ide ini telah membantu mereka melakukan beberapa hal-hal yang luar biasa. Keinginan saya yang paling dalam ialah, agar ide ini juga memberikan hasil yang sama pada Anda.

Apakah itu sepuluh besar, hal yang dapat menjadikan Anda memimpin tanpa gelar? Biaya pendidikan untuk dapat menyandang gelar begitu mahal di Negara ini, jadi bagi kita yang tidak mampu; bukan berarti tidak bisa berbuat sesuatu.

It is better being late than never at all! Simak jawabannya di keluaran berikut!
Lanjut baca sepuluh besar berbagai hal!
Penerjemah- Inggris, Belanda, Melayu

Bagaimana Agar Bisa Berbahasa Inggris Dengan Cepat, Singkat dan Tepat 

Alih-Bahasa oleh: ybpurba- Penerjemah- Inggris, Belanda, Melayu | We're happy to be part of your success | We zijn blij om een deel van uw succes | Kami gembira untuk menjadi sebahagian daripada kejayaan Anda | Kami senang dapat menjadi bagian dari keberhasilan Anda. Berita Belanda

Bisa-Saja 4.5 5 pjbelindo Friday, May 13, 2016 Memimpin sebuah proyek asing, tanpa menyandang gelar. Bisa saja! Pemimpin Tanpa Gelar Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, ...


No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Alih-Bahasa