• Contact Us
  • Penerjemah
  • Info
  • About Us

Merombak Mindset

 on Saturday, August 6, 2016  

Apakah Indonesia darurat narkoba akibat mindsetnya penegak hukum yang korups dan terkontaminasi.
Sanctification of mindset.
Terkepung Narkoba

Uang sebanyak 23. M ditolak, apa bisa?

INDONESIAN

Ini sudah menjadi rahasia umum, kalau oknum aparat penegak hukum banyak yang terlibat dalam penyebaran narkoba di Negeri tercinta ini. Bisnis yang satu ini memang cukup menggiurkan, sehingga banyak orang yang mindsetnya terkontaminasi, tidak mampu untuk menolak tawaran bisnis narkoba yang ditawarkan pada dirinya.

Akibat dari mindset yang terkontaminasi dan korups ini, mata rantai penyalahgunaan narkoba seolah-olah cerita yang tiada akhir di Negeri ini; meskipun setiap harinya ada saja penyitaan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum, namun sayangnya, narkoba tidak pernah berkurang dan tetap mudah didapatkan, kapan saja dan dimana saja.

ENGLISH

It has been an open secret that many law enforcement officers involved in the dissemination of drugs in this beloved Country. This business is quite seductive, that many people, whose mindset contaminated, are unable to reject drug business proposition offered to him.

The result of a contaminated and corrupted mindset, the chain of drug abuse seems to never ending story in this country; though every day there are foreclosures conducted by law enforcement officials, but unfortunately, the drug is still undiminished and remained easily acquired at anytime and anyplace.

Contac Us
Sebagai warga, Anda tentu bertanya-tanya, 'semuanya penggerebekan, penangkapan dan penyitaan narkoba yang dipertontonkan hampir setiap hari itu, seakan tidak ada dampaknya pada peredarannya. Karena apabila seseorang membutuhkan narkoba, maka seseorang itu bisa mendapatkannya dimana saja di pelosok Negeri ini, tanpa kendala yang berarti.

Apa gerangan yang terjadi dengan segala jenis narkoba yang sudah disita; kenapa masih dengan mudah bisa mendapatkannya, dimana saja kita berada selagi masih di Nusantara?' Ya, apa gerangan yang terjadi pada semua jenis narkoba yang disita oleh pihak yang berwenang.

Apakah mungkin yang itu-itu juga yang beredar sampai nun jauh disana, di seluruh Nusantara? Inilah pertanyaan yang besar yang harus dipertanyakan oleh mereka yang mindsetnya belum terkontaminasi. Gaya hidup glamor yang dipertontonkan oleh sebagian orang setiap hari, tanpa disadari telah memicu mereka yang mindsetnya terkontaminasi.

Mereka berusaha mencari jalan apa saja demi memperkecil GAP antara simiskin dan sikaya, tanpa terlalu peduli dengan dampak perbuatan yang akan dilakukannya. Inilah yang terjadi pada masyarakat kelas bawah, sehingga dengan mudah dapat dipergunakan dengan imbalan yang tidak seberapa, oleh mereka yang menguasai barang barang haram yang terpendam entah dimana.

Sesungguhnya ini semua bermuara pada penyelenggara Negara yang tidak mau merombak mindsetnya, dan tidak peduli pada anak Bangsa.

Let us
translate your documents.

We're happy to be part of your success | We zijn blij om een deel van uw succes | Kami gembira untuk menjadi sebahagian daripada kejayaan Anda | Kami senang dapat menjadi bagian dari keberhasilan Anda.

Merombak Mindset 4.5 5 pjbelindo Saturday, August 6, 2016 Apakah Indonesia darurat narkoba akibat mindsetnya penegak hukum yang korups dan terkontaminasi. Sanctification of mindset. Terkepung Na...


2 comments:

  1. Yes, you got it right bro

    ReplyDelete
  2. It won't be happenned that way if it was in Indonesia

    ReplyDelete

Leave your comment!

Alih-Bahasa